• 27

    Jan

    Lemak Perut Kempes dalam 1 Minggu dengan Circuit Training

    Lemak yang menumpuk di perut tidak hanya mengganggu penampilan tapi juga menimbulkan berbagai risiko penyakit berbahaya. Untuk menghilangkan lemak perut dengan cepat, Anda bisa mencoba circuit training. Circuit training merupakan gabungan antara latihan kardiovaskular dan latihan angkat beban, komponen aerobik dan anaerobik, yang dilakukan secara berurutan. Kedua latihan tersebut merupakan cara paling efektif untuk mengurangi lemak di bagian perut. Banyak ahli kebugaran yang merekomendasikan circuit training untuk menurunkan berat badan, khususnya menghilangkan lemak di bagian perut. Bila Anda benar-benar serius melakukannya, lemak perut bisa kempes dalam waktu 1 minggu. Tak hanya, circuit training juga bermanfaat bagi pria yang ingin membesarkan otot, seperti dilansir Livestrong, Jumat
  • 11

    Nov

    Mengapa Telinga Terasa Panas?

    Mungkin anda pernah mendapati telinga luar anda terasa panas. Banyak orang yang percaya panasnya telinga ini dikarenakan ada orang yang sedang menjadikan kita sebagai bahan obrolan; Telinga Kanan Panas - berarti orang sedang bercerita tentang kebaikan kita, sebaliknya Telinga Kiri Panas - berarti kita sedang digunjingkan. saya juga kurang tahu, ini mitos atau apa; dan yang akan kita bahas bukan masalah mitos; tapi telinga panas dalam pandangan kesehatan. mengutip dariehow.com, ada lima penyebab telinga terasa panas, yaitu: 1. Infeksi Panasnya telinga luar panas mungkin disebabkan adanya infeksi telinga. Consumer Reports, melalui situsnya: ConsumerReports.org, menuliskan bahwa sebagian orang menderita kondisi panas telinga ini dalam kondisi kronis, sementara sebagai yang lain menderitanya
  • 10

    Nov

    5 Cara Mencegah Gigitan Nyamuk

    Foto: thinkstock postingan ini menyambung bahasan saya tentang nyamuk pada postingan beberapa hari lalu. kita udah tahu kalo gigitan nyamuk tuh bisa nularinpenyakit berbahaya. nah, sebenernya nggak sulit loh buat ngehindarinya, soalnya ada banyak cara yang bisa dilakukan.Dikutip dariTelegraph, Selasa (10/8/2010), beberapa cara yang bisa dilakukan antara lain sebagai berikut. 1. Sesuaikan warna pakaian Pakaian dengan warna yang kuat, baik gelap maupun sangat terang dapat menarik perhatian nyamuk. Warna putih, khaki dan warna lain yang lembut kurang disukai oleh nyamuk. Celana training serta kaus atau baju lengan panjang juga bisa mencegah gigitan nyamuk saat tidur. Hindari pakaian ketat, terutama jika bahannya tipis karena kadang-kadang masih bisa ditembus oleh gigitan nyamuk. 2. Gu
  • 27

    Oct

    Nyamuk: "Hari ini "nyedot" Siapa Ya...?"

    Demam berdarah dan malaria merupakan contoh penyakit berbahaya yang disebabkan oleh nyamuk. Ternyata nyamuk sangat memilih orang yang akan dimangsanya. Bagaimana cara nyamuk memilih korbannya? Dalam sebuah studi, ahli entomologi melakukan penelitian untuk menentukan apakah vampir kecil ini memilih korbannya atau hanya menghisap darah tanpa pandang bulu. Hasil dari studi tersebut ternyata menunjukkan bahwa nyamuk memilih korban yang darahnya akan dihisap. Nyamuk memilih bau manusia yang nikmat yakni yang berbau asam dan berbau kolesterol. “mmm.. bau nikmat versi nyamuk, kali ya…?” “Nyamuk menggunakan bau untuk menyortir mana orang yang menarik dan orang yang tidak menarik untuk menemukan darah mana yang lebih lezat bagi mereka,” jelas Jerry Butler, entimo
  • 27

    Oct

    Sering Tidak Sarapan Justru Bikin Gemuk

    Sarapan, aktifitas yang selama ini amat sangat kuhindari karena kekhawatiran pada berat badanku yang terus meningkat tajam, ternyata punya “khasiat lebih” dibanding makan diwaktu yang lain. menyedihkan sekali, anggapan yang kuanut selama ini terbantahkan oleh keterangan para ahli. Dibanding waktu makan yang lain, posisi sarapan alias makan pagi sangat vital. Para ahli berkali-kali mengingatkan pentingnya sarapan untuk memulai aktivitas. Sarapan juga bisa membentuk jantung sehat. Tapi tak sedikit orang yang sering melewatkan sarapan dengan alasan terburu-buru atau ingin menurunkan berat badan. Padahal terlalu sering tidak sarapan bisa berbahaya bagi jantung. “Sering melewatkan sarapan justu menyebabkan obesitas bukannya menurunkan berat badan. Bahkan orang yang sering t
  • 26

    Oct

    8 Khasiat Air Kelapa

    Anda suka minum air kelapa? jika ya, selamat.. Anda telah memilih minuman yg tepat –kayak iklan aja bahasanya, ceilee.. (^_^) Orang sering cuma mengambil kelapanya doang buat diambil santannya. Air Kelapa kadangkala cm dianggap sebelah mata, dibuang, dijadiin limbah doang. Jika Anda termasuk orang yang suka buang air kelapa, mulai sekarang, pikirkanlah ulang kalo mau membuangnya, kenapa?, karena air kelapa punya khasiat luarrr biasa. pokoknya rugi banget dah kalo dibuang percuma. pengen tahu apa aja khasiatnya?, ini dia 8 diantara khasiat dari Air Kelapa: 1. Lebih bernutrisi dari susu Air kelapa ternyata lebih bernutrisi ketimbang susu penuh (whole milk) karena tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak. Kamu enggak perlu takut jadi gemuk malah justru air ini menyehatkan. Apalag
- Next

Author

Follow Me