34 Tips Dari Penulis Kenamaan Untuk Menjadi Penulis Artikel yang Baik

6 Jul 2013

34 tips menulis yang akan membuat Anda, seorang penulis menjadi penulis yang lebih baik!

1. Daniel

Perhatikan tanda baca, terutama untuk penggunaan koma dan periode yang benar. Kedua tanda baca tersebut dapat mengatur aliran pikiran kita, bahkan kedua tanda baca tersebut dapat membuat teks Anda membingungkan jika kata-kata yang dibuat kurang jelas.

2. Thomas

Berpartisipasi dalam NaNoWriMo, yang menantang Anda untuk menulis 50.000 kata baru dalam sebulan. Saya menyadari bahwa kualitas tulisan saya pasti akan meningkat selama membuat buku walaupun itu (buku) belum selesai.

3. Bill Harper

Cobalah untuk tidak mengedit saat Anda sedang menciptakan draft pertama Anda. Membuat dan mengedit adalah dua proses terpisah dengan menggunakan sisi yang berbeda dari otak, dan jika Anda mencoba melakukan keduanya sekaligus Anda akan kehilangan momen yang bagus untuk tulisan Anda. Buatlah kesepakatan dengan editor internal Anda bahwa ia akan mendapatkan kesempatan untuk merobek potongan tulisan Anda, hanya perlu menunggu beberapa waktu.

Sebuah trik yang bagus adalah dengan mematikan monitor ketika Anda mengetik. Anda tidak dapat mengedit apa yang tidak dapat Anda lihat.

4. Jacinta

Menulis lah setiap hari selama 30 menit, minimum! Dari situ akan sangat mudah untuk melihat perbedaan tulisan dalam waktu singkat. Tiba-tiba, ide datang kepada Anda dan Anda memikirkan hal-hal lain untuk menulis. Anda bereksperimen dengan gaya, suara, kata-kata dan bahasa yang membuat Anda menjadi lebih akrab dengan kalimat.

5. Ane Mulligan

Pelajari aturan penulisan yang baik, kemudian belajar kapan dan bagaimana untuk istirahat.

6. Pete Bollini

Kadang-kadang saya menulis 8 sampai 10 halaman dari bukunya penulis favorit saya dalam tulisan tangan. Ini membantu saya untuk melatih dan merubah ayunan tulisan tersebut ke gaya yang saya ingin masukan.

7. Nilima Bhadbhade

Jadilah pembaca yang baik terlebih dahulu.

8. Douglas Davis

Sekarang program pengecekan ejaan berfungsi sebagai alat yang sudah sangat baik namun, mereka tidak harus selalu menjadi andalan untuk mendeteksi semua kesalahan tulisan Anda. Terlepas dari panjangnya artikel, kita yang harus selalu membaca dan meninjau apa yang telah ditulis.

9. Kukusha

Belajarlah untuk menerima kritik dan mencarinya di setiap kesempatan. Jangan marah, bahkan jika Anda berpikir itu adalah kritik yang keras, jangan tersinggung bahkan jika Anda berpikir itu kritik yang salah, dan selalu berterima kasih kepada orang-orang yang meluangkan waktu untuk menawarkan itu.

10. John England

Klik kanan pada sebuah kata untuk menggunakan tesaurus. Lakukan lagi pada kata baru dan buatlah penggunaan kata terbaik dari kosakata Anda.

11. Lillie Ammann

Setelah mengedit pada layar atau cetak, saya suka membaca teks dengan suara keras. Kalimat canggung dan kesalahan yang lolos sebelum suntingan muncul mudah ditemukan ketika membaca dengan suara keras.

12. H Devaraja Rao

Profesor Strunk mengatakannya dengan baik: kalimat seharusnya tidak mengandung kata-kata yang tidak perlu, dalam paragraf ada kalimat yang tidak perlu, untuk alasan yang sama, gambar seharusnya tidak memiliki garis yang tidak perlu dan mesin pun tidak ada bagian yang tidak perlu.

13. David

Menulislah seolah-olah Anda berada di batas deadline dan buatlah 500 kata-kata untuk membuat titik pada Anda. Kemudian lakukan lagi. Dan lagi.

14. Yvette

Kadang-kadang saya mengetik dalam font besar untuk membuat kata-kata dan kalimat yang berani berada di depan saya. Kadang-kadang di tengah-tengah dokumen, saya akan memulai topik baru di lembar baru untuk mendapatkan perasaan baru yang lebih bersih. Kemudian, aku akan memasukkannya ke dalam dokumen yang lebih besar.

Saya menunggu, sebelum saya memeriksa penggunaan kata-kata dan pilihan kosa kata. (Dan membaca kolom ini telah mengingatkan saya bahwa tidak ada dua kata yang pernah sama persis.) Jadi pada akhirnya, saya meluangkan waktu untuk memeriksa pilihan kata-kata saya. Saya telah banyak memilih kata-kata yang tepat untuk menentukan pikiran atau poin saya.

15. Amit Goyal

Untuk menjadi penulis yang baik adalah dengan mulai menulis setiap hari. Seperti kata Mark Twain, rahasia mendapatkan apa yang ada di depan adalah dengan memulai. Coba gunakan kata-kata baru, hindari pengulangan kata-kata. Cara ini membuat kita mempelajari penggunaan kata-kata yang berbeda. Apakah Anda pernah mengedit artikel Anda sebelumnya? Mulailah dengan paragraf kecil seperti menulis artikel untuk sebuah koran, dan melanjutkannya dari sana.

16. John Dodds

Hapus sebanyak mungkin kata sifat. Baca kisah Jack Finney, indahnya Cellar Cousin Len menuliskan kisah fantastis tentang bagaimana hack menjadi seorang penulis sukses dengan bantuan gudang garam ajaib yang menghilangkan kata sifat dari pekerjaannya.

17. John Irlandia

Saya mengatur tulisan dan mengedit satu atau dua hari kemudian dengan tujuan membuatnya menjadi lebih singkat. Ini melatih saya untuk menjadi lebih sadar apa yang dimaksud menulis singkat ketika kita menulis untuk distribusi langsung.

18. Jai

Cobalah untuk menulis dengan cara yang sederhana. Mengekspresikan pandangan Anda dengan kata-kata yang paling tepat.

19. Tandai

Bacalah buku-buku dari penulis besar untuk inspirasi. Jika Anda membacanya cukup, gaya mereka yang sangat baik dalam menulis akan menular pada Anda.

20. Caroline

Saya menonton tindakan tegang dalam kalimat,ketika saya menulis Diddley. Misalnya, dalam kalimat di mana Anda berkata you will have to. saya menggantinya dengan you must, atau Click on the Go button to bisa diganti dengan Click Go to. Pikirkan kata-kata seperti memungkinkan, bukan memungkinkan Anda untuk atau membantu Anda untuk. Jika satu kata akan bekerja untuk tiga orang, ganti! Saya selalu menemukan ini, di mana saya masuk ke percakapan, seperti saat saya menulis dengan cepat, kemudian kembali dan bersihkan, bersihkan, bersihkan.

21. Akhil Tandulwadikar

Jangan menghindar dari mengadopsi kebiasaan baik yang penulis lain gunakan. Jangan khawatir tentang panjang artikel, asalkan menyampaikannya dengan titik. Tentu saja, semakin sedikit kata-kata yang Anda gunakan, semakin baik.

Mulailah artikel dengan kalimat pendek, tidak lebih dari 8 kata.

22. Julie Martinenza

Alih-alih menambahkan tag (kata-nya) untuk setiap dialog yang sedikit, belajar untuk mengidentifikasi pembicara dengan menunjukkan dia dalam tindakan. Contoh: Waaw kalkun ini harum sekali Dengan pisau di satu tangan dan garpu di sisi lain, Sam tampak bersemangat untuk menerkam.

23. Aaron Stroud

Menulis sering dan sampai selesai dengan mengikuti jadwal penulisan yang realistis.

24. Joanna Young

Salah satu yang bekerja untuk saya setiap waktu adalah dengan fokus pada niat positif di balik tulisan saya. Apa yang saya ingin komunikasikan, ngungkapkan, dan sampaikan? Dengan berfokus pada itu, saya sedang mencoba untuk mengekspresikan, saya menemukan bahwa saya akan berhenti mengkhawatirkan tentang kata-kata yang dibiarkan keluar atas kemauan sendiri.

Ini merupakan strategi besar untuk mengalahkan writers block, atau mengatasi kecemasan tentang bagian tertentu dari tulisan, apakah itu menulis surat bisnis resmi, menulis diary, atau blogging di suatu tempat besar

25. Shelley Rodrigo

Gunakan kalimat lain dari penulis lain dan paragraf sebagai model, kemudian tiru struktur sintaksis dengan konten Anda sendiri. Saya telah belajar lebih banyak tentang tata bahasa dan tanda baca seperti itu.

26. Sylvia

Hindari kalimat yang panjang.

27. Mike Feeney

Pelajari perbedaan antara me, myself dan I. Misalnya: Contact Bob or myself if you have any questions. Saya dengar ini sangat sering!

28. Richard Scott

Ketika melakukan sebuah proyek panjang, novel misalnya, matikan Editor internal Anda dan menulis lah, hanya menulis.

Pikirkan draft pertama Anda sebagai garis kompleks yang menunggu untuk dikembangkan, dan biarkan kata-katanya mengalir.

29. David

Hati-hati dengan ekspresi yang tidak perlu.

30. E. I. Sanchez

Untuk dokumen besar, saya menggunakan fitur Speech Word untuk membuat komputer membaca artikel Anda kembali. Hal ini memungkinkan saya untuk menangkap kesalahan kata terutama hilang atau kata-kata yang semacam suara yang sama tetapi dengan ejaan berbeda (misalnya Front me bukan From me).

31. Cat

Bacalah buku Writing Tools 50 Strategies for Every Writer, oleh Roy Peter Clark, atau baca Fifty Writing Tools: Quick List di blog-nya. Kemudian bergabung dengan kelompok menulis, atau menyewa seorang pelatih menulis.

32. Suemagoo

Menulis draft pertama dengan spontan. Matikan Editor internal Anda sampai saatnya tepat untuk meninjau draft pertama Anda.

33. Lydia

Jika Anda menulis fiksi, ide yang bagus adalah untuk memiliki plot. Ini akan mengkoordinasikan pikiran dan menambahkan konsistensi untuk teks.

34. Pedro

Edit artikel tua Anda dan buat menjadi beberapa potongan. Anda akan melihat bahwa sebagian besar isi dalam artikel adalah sebuah omong kosong, dan akan memungkinkan Anda untuk memperbaiki gaya Anda juga menghindari kesalahan yang Anda gunakan saat membuatnya.

sumber:http://blog.penulispro.com/


TAGS penulis artikel tips


-

Author

Follow Me